Langsung ke konten utama

Cushion Lokal yang lagi Nge-Hits ~ Moist Cushion by MS Glow


Hai dear…..
Postingan kali ini aku akan review salah satu cushion dari brand lokal yang booming akhir-akhir ini. Ada yang tau brand ini????
Yaps,,, MS Glow. Pada review ku yang pertama aku memilih Moist Cushion karena ini adalah salah satu produk yang lumayan sering aku pakai. Awalnya MS Glow ini adalah brand untuk perawatan kulit wajah dan badan, tetapi saat ini sudah mulai mengeluarkan produk-produk kosmetik, salah satunya adalah cushion. Oke deh kita mulai saja ya…

Pertama packaging-nya dulu nih,,, dari luar si moist cushion ini lucu dan elegant banget. Kenapa aku bilang lucu, karena aku suka lihat warna pink dari box nya. Dan perpaduan warna pink dan sentuhan warna gold pada tulisannya bikin cushion ini terlihat mewah. Untuk brand lokal yang baru melejit namanya, ini bisa menjadi daya tarik para pembeli loh…. gak cuma box-nya saja yang aku suka ternyata di bagian tempat cushion-nya juga elegant. Pada tempat cushion warnanya bukan pink lagi tapi dipilih perpaduan antara putih dan gold. Menurutku kemasannya saja sudah mewakili nama brand-nya yg menggunakan istilah “Glow”. Semoga isinya juga sama kerennya ya….
 
Pada kemasan, ada beberapa item yang di cantumkan. Ada deskripsi produk, tanggal kadaluarsa dari produk, ingredients, no BPOM, cara penggunaan, dan pilihan warna cushionnya.



Tidak hanya di box saja ada deskripsi produk, di belakang tempat cushion juga ada deskripsinya. Ternyata brand ini memperhatikan kualitas kemasan produknya, jadi gak bikin bingung juga sih kalau deskripsinya sudah lengkap begini.
Oke deh,,, sepertinya cukup untuk packaging nya. Langsung cuss ke isi cushion aja ya dear…

Shades yang aku pilih adalah medium, karena ini adalah produk cushion yang pertama aku coba, jadi aku pilih warna aman yang aku anggap mendekati warna kulitku. Sebenarnya Moist Cushion MS Glow punya 3 pilihan warna, yaitu Light, Medium, dan Beige. Warna kulitku sawo matang jadi shades yang aku pilih adalah medium. Warnanya seperti di bawah ini nih,,,
Sebelum aku coba langsung ke wajah aku coba di tangan dulu, dan ternyata warnanya tidak begitu nyatu di kulit tanganku,,, huhuhu
Nah dari coba ditangan itu, mikirnya salah pilih warna atau gak cocok ya? (eh,, tapi mikir positif dulu deh. mungkin karena kulit tanganku lebih gelap dari kulit wajah ya,,, hehe).

Gambar diatas itu hasil swach di tanganku. Kelihatan bangetkan di tangan bedanya.
Setelah coba di tangan, aku langsung cuss coba ke wajah. Yaa ternyata lumayan berbeda hasilnya. Coveragenya dari 1-10 aku kasi nilai 7. Di wajahku ada beberapa titik hitam bekas jerawat, itu bisa ditutupi dalam 2 kali tepuk.  Beberapa menit baru nempel di wajah, aku merasa wajahku kelihatan putih banget padahal sudah pakai yang medium. Itu buat aku gak pede pakai cushionnya tapi setelah 15/20 menit-an itu warnanya mulai menyatu dg warna kulit. Hasilnya juga flawless, gak berat dikulit, aku pakai dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore tanpa poles-poles lagi dan hasilnya tahan lama. Gak bikin kulitku berminyak dan saat keringetan juga gak luntur. Tekstur dari cushionnya cair jadi aku mudah bland dan meratakan keseluruh wajah, jadi aku gak perlu pakai terlalu tebal juga. Tapi ada satu hal yang bikin aku kurang sreg, cairan cushion menyerap ke kulit, dan kondisi kulitku pori-pori cukup besar di dekat hidung dan ada lipatan senyum juga. Dua keluhanku ini ternyata tidak bisa ditutupi sama cushion. Pori-poriku yang besar dan lipatan senyumnya jadi makin kelihatan. Itu sekian banyak alasan yang buat aku kasi nilai 7 buat si cushion.
Ini adalah hasil di wajahku.
Maaf ya fotonya gak mendetail banget, itu adalah hasil setelah sejam aku pakai.
Oke deh,,, cukup sekian dulu reviewku untuk Moist Cushion MS Glow ini. Semoga bisa menjadi tambahan info untuk yang mau coba produk cushion. ^,^
Ouh iya, aku lupa. Moist Cushion-nya sudah dilengkapi puff ya,, kalian gak perlu beli tambahan kuas atau spons lagi.
Seperti ini dia bentuk lengkapnya + puff.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JJ Glow Moisturizing Cream {REVIEW}

Hai genggess… aku kembali setelah istirahat sebentar dari blog. Gimana kabar kalian gengs? Semoga sehat ya,, J Aku ketemu sama produk baru nih gengs. Ketemunya udah sekitar sebulanan sih, kebetulan di tawarin temen yang olshop-an, dan penasaran mau coba. Produk ini keluaran dari MS Glow Beauty. Sebelumnya aku juga udah beberapa kali cerita tentang produk-produk MS Glow. Kalau aku lihat-lihat, produk ini cukup popular di Bali, mungkin karena lagi gencar-gencarnya promosi dan ada banyak yang jual offline atau online juga. Beberapa temenku juga ada yang jual, jadi lumayan mudah cari produknya. Eh,,, mulai ngalor ngidul lagi ceritanya. Aku belum bilang nama produknya ya gengs, hehe. Produk yang mau aku ceritain kali ini, namanya JJ Glow Moisturizing Cream. Baca Juga :   MS Glow Moist Cushion JJ Glow Moisturizing Cream ini diformulasi untuk pemakaian di wajah dan badan. Tetapi dari awal pemakaian aku cuma pakai untuk badan aja. Aku pakai seperti pemakaian lotion. Sebelum kebagi

REVLON "Touch & Glow Moisturizing Makeup" dan "Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder {REVIWE}

Hai gengs,, welcome back.... Bulan puasa udah mau usai aja nih dan bentar lagi Idul Fitri ya,, temen-temen muslim udah persiapan apa aja sih?? Pasti udah banyak banget kan ya..... Seneng ya kalau sudah menyambut hari raya gini, dimana-mana pasti banyak discountnya (keliatan banget pemburu discount,, hehe ๐Ÿ˜†) Ngomongin banyak discount, aku baru aja dapet dua perlengkapan tempur baru, hasil discount-an di outletnya REVLON. Kedua produk ini termasuk yang baru pertama aku coba, jadi aku mau sharing sedikit review dan gimana first impression aku coba produk REVLON. Jadi produk yang baru aku beli adalah REVLON Foundation "Touch & Glow Moisturizing Makeup" dan REVLON "Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder". Aku akan mulai review dari faoundatinnya dulu ya.. Touch & Glow Moisturizing Makeup ๐Ÿ’ž PACKAGING Touch & Glow Moisturizing Makeup Foundation ini memiliki kemasan luar berbahan karton berwarna hitam. Pada bagian kemasan dicet