Langsung ke konten utama

My Tropical Colors

Ada yang suka pilihan warna-warna tropis gak sih??? Yaps warna tropical ini memang banyak banget sih, dan hampir semuanya warna cerah dan cocok untuk diaplikasikan ke apa saja.
ehm,, sekarang ini aku lagi keracunan warna-warna tropis nih, terutama ungu, orange, dan merah. Ini karena beberapa hari belakangan lagi sibuk persiapan untuk hari raya galungan dan kuningan. Maklum ya kalau menjelang hari raya, kita yang umat hindu pasti mempersiapkan banten/canang/sesajen untuk upacara.
Nah salah satu yang dipersiapkan adalah gebogan. yang terdiri dari buah yang disusun dan bagian atasnya dilengkapi dengan bunga berbagai warna. Contohnya seperti foto yang dibawah ini nih..


Karena terinspirasi dari warna-warna ini, beberapa kali aku pakai pilihan warna tropical untuk makeup ke acara tertentu. Ya pastinya pilihan warna yang tepat biar gak menor juga ya hasilnya. Untuk pilihan warna eyeshadow aku pakai eyeshadow palette dari PAC. Karena itu salah satu eyeshadow palette yang pilihan warnanya buaaanyak banget....
Sebenernya punya PAC ini udah lama sih tap jarang pakai warna yang genjreng, paling biasanya main di warna pastel atau nude aja. Nah kali ini moment lagi pas banget mau coba warna tropikal.

Ini dia pilihan warna dari PAC, banyak banget kan???
 

Jujur ya kalau mau pakai eyeshadow nya PAC yang seri ini, harus pakai primer dulu. Banyak warna yang susah keluar kalau diaplikasikan tanpa primer, seperti warna yang pastel dan teksturnya satin/matte. Kalau yang teksturnya ada gliternya gitu sih oke-oke aja tanpa primer.

Swach di tangan.
Aku coba swach di tangan tanpa menggunakan primer sebelumnya. Bisa dibandingkan ya sista, bagian yang diujung kiri yaitu warna biru itu terlihat jelas sedangkan warna lainnya ada yang terilihat ada juga yang tidak. ehm,,,, ini yang kurang sreg sama warna pastelnya. Tapi tetep bisa senyum waktu coba warna tropical. Yang aku coba warna ungu, orange, kuning gold, dan merah. Semua warna itu teksturnya bagus, warnanya cepet keluar walau gak pakai primer (tapi maaf sista, aku lupa foto swachnya :( mohon maafkan yah).
Oke untuk look makeupnya, aku coba dua look yang agak beda. Di look pertama aku pilih warna ungu muda dan pink.

Look 1

Di look ini aku coba buat kesan yang fresh biar terlihat muda (eh, btw aku masih muda juga koq) dg gak banyak embel-embel. Selain eyeshadow, aku aplikasikan juga lipcream Mineral Botanica Pink Parfait kode 003, Drawing Eyebrow Pencil dari Etude House kode 02 kalau gak salah yang Dark Brown, dan blush on dari Mizzu yang Scarlet Bloom (aplikasiinnya tipis-tipis aja, biar gak menor).

Sedangkan untuk look kedua aku masih tetap pilih warna ungu yg agak gelap, aku padukan dengan warna maroon dan orange. Look yang kedua ini aku tampilkan kesan yang lebih boldly ya,, aku coba padukan warna eyeshadownya dengan lipstik terbarunya Maybelline yaitu Lip Gradation Color Sensation yang kode Red1, Pencil alis dari Fanbo, dan countur stick dari LA Gilr yang Brazen dan Goddess.

Look 2
Itu sedikit ulasan tentang tropical color yang aku aplikasikan di makeup. Nah the next-nya, aku gak hanya coba di makeup aja, tapi aku coba juga di coloring book ku...
yaps yaps jadi hobby-ku gak hanya main warna di wajah tapi di kertas juga (yang ini main warnanya khusus di coloring books aja ya, karena gak bisa menggambar atau melukis,, hehe)


Coloring book yang aku punya ini disusun oleh Famiya dan Hayata, judul bukunya "Forbidden Forest". Dari judulnya sudah bisa ditebak ya kalau buku ini tentang hutan gitu. Isinya mengenai gambar-gambar pohon, bunga, semak, dan binatang hutan yang penuh imajinasi dan misteri. Namanya juga hutan terlarang jadi ada beberapa hal yang harus kita temukan. Melalui coloring book ini aku coba berimajinasi dengan tropical color. Hasilnya seperti apa??? silahkan dilihat sendiri ya,, :)



Coloring book ini bisa membuat kita berimajinasi dengan semua warna yang kita inginkan dan percaya atau tidak, karena asik bermain warna aku bisa menenangkan pikiran dan menjadi lebih rileks dari sebelumnya. Itu adalah salah satu alasan kenapa aku sangat suka bermain warna dimana saja dan kapan saja.

Sepertinya cerita tentang tropical colors cukup sekian dulu, mungkin bisa kita lanjut dilain kesempatan dengan cerita yang baru ya...


Terima kasih sudah menyimak.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JJ Glow Moisturizing Cream {REVIEW}

Hai genggess… aku kembali setelah istirahat sebentar dari blog. Gimana kabar kalian gengs? Semoga sehat ya,, J Aku ketemu sama produk baru nih gengs. Ketemunya udah sekitar sebulanan sih, kebetulan di tawarin temen yang olshop-an, dan penasaran mau coba. Produk ini keluaran dari MS Glow Beauty. Sebelumnya aku juga udah beberapa kali cerita tentang produk-produk MS Glow. Kalau aku lihat-lihat, produk ini cukup popular di Bali, mungkin karena lagi gencar-gencarnya promosi dan ada banyak yang jual offline atau online juga. Beberapa temenku juga ada yang jual, jadi lumayan mudah cari produknya. Eh,,, mulai ngalor ngidul lagi ceritanya. Aku belum bilang nama produknya ya gengs, hehe. Produk yang mau aku ceritain kali ini, namanya JJ Glow Moisturizing Cream. Baca Juga :   MS Glow Moist Cushion JJ Glow Moisturizing Cream ini diformulasi untuk pemakaian di wajah dan badan. Tetapi dari awal pemakaian aku cuma pakai untuk badan aja. Aku pakai seperti pemakaian lotion. Sebelum kebagi

REVLON "Touch & Glow Moisturizing Makeup" dan "Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder {REVIWE}

Hai gengs,, welcome back.... Bulan puasa udah mau usai aja nih dan bentar lagi Idul Fitri ya,, temen-temen muslim udah persiapan apa aja sih?? Pasti udah banyak banget kan ya..... Seneng ya kalau sudah menyambut hari raya gini, dimana-mana pasti banyak discountnya (keliatan banget pemburu discount,, hehe 😆) Ngomongin banyak discount, aku baru aja dapet dua perlengkapan tempur baru, hasil discount-an di outletnya REVLON. Kedua produk ini termasuk yang baru pertama aku coba, jadi aku mau sharing sedikit review dan gimana first impression aku coba produk REVLON. Jadi produk yang baru aku beli adalah REVLON Foundation "Touch & Glow Moisturizing Makeup" dan REVLON "Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder". Aku akan mulai review dari faoundatinnya dulu ya.. Touch & Glow Moisturizing Makeup 💞 PACKAGING Touch & Glow Moisturizing Makeup Foundation ini memiliki kemasan luar berbahan karton berwarna hitam. Pada bagian kemasan dicet

Cushion Lokal yang lagi Nge-Hits ~ Moist Cushion by MS Glow

Hai dear….. Postingan kali ini aku akan review salah satu cushion dari brand lokal yang booming akhir-akhir ini. Ada yang tau brand ini???? Yaps,,, MS Glow. Pada review ku yang pertama aku memilih Moist Cushion karena ini adalah salah satu produk yang lumayan sering aku pakai. Awalnya MS Glow ini adalah brand untuk perawatan kulit wajah dan badan, tetapi saat ini sudah mulai mengeluarkan produk-produk kosmetik, salah satunya adalah cushion. Oke deh kita mulai saja ya… Pertama packaging-nya dulu nih,,, dari luar si moist cushion ini lucu dan elegant banget. Kenapa aku bilang lucu, karena aku suka lihat warna pink dari box nya. Dan perpaduan warna pink dan sentuhan warna gold pada tulisannya bikin cushion ini terlihat mewah. Untuk brand lokal yang baru melejit namanya, ini bisa menjadi daya tarik para pembeli loh…. gak cuma box-nya saja yang aku suka ternyata di bagian tempat cushion-nya juga elegant. Pada tempat cushion warnanya bukan pink lagi tapi dipilih perpaduan antara pu